Selasa, 11 September 2012

       RORONOA ZORO






harga buronan Zoro saat ini



    Roronoa Zoro adalah Nakama pertama Bajak Laut Topi Jerami sampai sekarang ini Zoro juga di anggap ancamaan yang berbahaya bagi Pemerintahan Dunia  karna Zoro termasuk anggota Topi Jerami yang paling kuat.Impian terbesarnya adalah ingin menjadi ahli pedang terhebat di Dunia.Zoro juga di beri gelar Supernova bersama Kaptennya Monkay d Luffy yang juga termasuk Supernova dengan harga buronan 120.000.000 Berry.Zoro memiliki panggilan si Pemburu Bajak Laut sebelum bertemu  Monkay d Luffy dan bergabung dengan Topi Jerami kalau Luffy mau membebaskan dia dari Morgan si Marinir  korup dan berjanji akan ikut dengan Luffy.

     Penampilan

Roronoa Zoro memiki penamplan sebelum time-skip dengan kaos puitih oblong,ramput berwana hijau,anting di telinga kirinya dengan celana panjang hijau dan sepatu boot hijau,dan katana hijau di pinggangnya dan Tiga Pedang.Setelah time-skip penampilan Zoro berubah dengan memakai jubah hijau yg mnutuoi seluruh tubuhnya dan luka di mata kirinya.

  Kekuatan Dan Senjata

Roronoa Zoro seorang ahli pedang yang sangat mahiir,dengan permainan tiga pedang miliknya,karna Zoro memiliki dua tangan jadi pedang ke tiga ia pegang dengan mulutnya tapi tidaak mengurangi kehebatan bermain pedangnya.Zoro tidak memiliki kemampuan Buah Iblis seperti yang lainnya Zoro hanya menggunakan kekuatan fisiknya yang luar biasa melebihi  manusia biasa,kekuatannya sungguh Abnormal yang memungkinkan Zoro tidak mudah lelah dan sekalipun kehilangan banyak darah ia tetap berthan misalnya saat melawan Dracule Mihawk  seorang schibukai  meskipun kalah dengan luka di dadanya Zoro masih tetap bertahan dan juga saat Zoro merelakan dirinya menerima semua luka yang di derita oleh Luffy saat akan di bawa oleh Bertholomew Kuma angota dari  sichibukai.
  
  Jurus Jurus dan Pedang

Zoro memiliki beberapa Pedang yang di gunakan sampai saat ini :

3 katana yang di ginakan Zoro saat ini
1.Wsdau ichimonji (sebelumnya di miliki oleh Kuina)
2.Sandai Kitetsu (sebelumnya di miliki oleh Ippon-Matsu)
3.Shuushui (sebelumnya di miliki oleh Ryuuma)

 Jurus Jurus

Ilmu berpedang Kyuutouryu adalah teknik Sembilan Pedang

 1.Ashura ichibughin Zoro berubah seperti Dewa Ashura dengan memegang sembilan pedang (tiga di tnagn kiri),(tiga di tangan kanan) dan (tiga di mulut),kekuatan jurus ini memliliki data rudak yang dahsyat.

Ilmu bepedang Santoryuu adalah teknik yang menggunakan tiga pedang,ciri khas Zoro

1.Oni Giri (pembasmi iblis) Zoro menyilangkan dua pedang di depan dadanya dan bergerak maju dengan cepat,pedang di mulutnya yang memberikan kerusakan yang dahsyat.
2.Tora Gari (pemburu harimau) Zoro memegang pedangnya dejajar dengan mulut ke bawah.
3.Santooryu Ougi (selak beluk tiga pedang)Zoro menyatukan ke dua pedangnya dan berputar dengan kecepatan yang tingi menuju lawannya.
4.Taurou Nagashi(darah srigala)
5.Tatsu Maki  (Putaran Angin Naga)Zoro berputar dengan pedangnya dehingga menghasilkan angin yang keluar dari atas seperti naga.
6.Yaki Oni Giri(Api Pembasmi Iblis)Seperti Oni Giri cuma pedangnya mengeluarkan api.
7.Ushi Bari(Serudugan Banteng)Zoro memegang ke dua pedangnya membentuk seperti banteng dan menuduk musuhnya berulang kali.'
8.Gazami Dori(capitan Kepiting)Semua pedang ZZoro mengarah paralel dan menuju musuhnya seperti pemenggal.
9.Hyaku Hachi Pound Hou(Meriam 108 Pound)
10.Karasuma Hari(Pemburu Gagak)
11.Gyuuki Yuzume(Cakar Maut Api Iblis)
12.Yasha Gayashu(Cajar Gagak Iblis)
13.Taka Nami(gelombang Elang)

Ilmu berpedang Ittoryu Adalah teknik pedang mengunakan satu pedang

1.Ittouryu Lai:Shishi Sonson(Jurus Satu Pedang:Nyanyian Singa)

2.Pound 36 Cannon(Meriam 36 Pound)

Ilmu Muutouryu Adalah teknik berpedang tanpa pedang

1.Tatsu  Maki(Putaran Angin Naga)

Ilmu 9 pedang(kyutoryu)

1.Kiki-Kyutoryu-Ashura
2.Ashura Ichibugin
3.Ashura Makyuusen


  




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar